Google Konfirmasi Penguin 3.0 Update.

Di Google Webmaster Central jam kantor nongkrong di Google+ pada tanggal 12 September, analis Google Webmaster Trends John Mueller mengatakan Penguin 3.0 kemungkinan akan diluncurkan pada 2014.

"Dugaan saya adalah ya," kata Mueller. "Tapi, seperti biasa, selalu ada hal yang bisa terjadi di antara keduanya. Aku cukup yakin kami akan memiliki sesuatu dalam waktu yang masuk akal, tapi tidak hari ini, jadi kami pasti akan memberitahu Anda ketika hal-hal yang terjadi."

Kabar ini muncul setelah Mueller mengatakan dalam sebuah September 8 hangout bahwa Google sedang mengerjakan update Penguin dan "jadi saya pikir itu mengatakan tidak ada penyegaran datang akan salah."

Namun, Mueller tidak menawarkan jangka waktu tertentu untuk update, selain itu "tidak terjadi hari ini," mencatat ia tidak suka memberikan batas waktu karena hal-hal yang masih dapat berubah.

"Saya tahu tim ini bekerja pada ini dan mencoba untuk menemukan solusi yang umumnya refresh sedikit lebih cepat," tambah Mueller.

Baruch Labunski, CEO SEO dan agen pemasaran digital Pangkat Aman, kemudian meminta Mueller untuk mengklarifikasi apakah komentarnya tentang membuat hal-hal lebih cepat update berarti akan terjadi secara teratur seperti Panda.




Menanggapi, Mueller mengatakan:

Kita lihat apa yang bisa kita lakukan di sana. Itu sesuatu di mana kita mencoba untuk hal-hal semacam mempercepat karena kita melihat bahwa ini adalah sedikit masalah ketika webmaster ingin memperbaiki masalah mereka, mereka benar-benar pergi dan memperbaiki masalah ini, tetapi algoritma kami tidak mencerminkan bahwa dalam waktu yang wajar waktu, sehingga sesuatu di mana masuk akal untuk mencoba untuk meningkatkan kecepatan algoritma kami secara keseluruhan.

Satu hari kemudian, Mueller menulis di Webmaster Central Forum Bantuan bahwa hal itu mungkin untuk webmaster untuk mengubah situs mereka untuk meningkatkan peringkat tanpa update Penguin jika mereka fokus pada membersihkan masalah situs dan memastikan situs yang sebaik mereka dapat masuk dan dari diri mereka sendiri daripada berfokus pada faktor individu algoritma individu.

Google Konfirmasi Penguin 3.0 Update

Google Konfirmasi Penguin 3.0 Update. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk