Akan benar-benar melarang Google Forum Android dari Google Play Store?

Google telah menindak spam Android akhir-akhir ini, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang menyedihkan, dan bencana terbaru menempatkan Anda benar-benar - lebih khusus Android Forum - langsung di bawah sepatu Google saat mereka menginjak sembarangan melalui Google Play Store seperti pemburu hadiah robot .



Email otomatis, berjudul "14 hari Pemberitahuan: Pelanggaran pedoman merek Android", menjelaskan bahwa jika kita tidak mematuhi dalam 2 minggu, Aplikasi Kita akan dihapus dari Google Play Store. Pelanggaran? Menggunakan kata Android. Permintaan? Ubah nama aplikasi kita. Disalin langsung dari E-Mail:

     Mengedit judul aplikasi Anda dengan menghapus "Android" sebagai nama merek terkemuka. Sebaliknya, gunakan "(judul aplikasi) untuk Android" sebagai alternatif. Berikut ini adalah contoh:

         Salah: "Android MediaPlayer"
         Benar: "MediaPlayer untuk Android"

Jadi beritahu kami, Google, siapakah kita?

     Forum untuk Android?
     Forum Android untuk Android?
     AndroidForums.com?

Kami telah dipanggil Forum Android sejak 5 November 2007 dan meskipun banyak orang telah ditiru nama kami, ditiru website kami, dan bahkan menyebut diri mereka "Forum Android" - sulit untuk berdebat dengan sejarah 7 tahun sebagai Forum Android asli di AndroidForums. com.


Cara Daftar Google Play Developer Tanpa Kartu Kredit Card

Link Source : Terjemah Dari web : http://phandroid.com/2014/09/10/android-forums-ban/

Akan benar-benar melarang Google Forum Android dari Google Play Store? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk