Tips Meningkatkan Penjualan Online Tanpa Biaya Promosi

Mungkin Anda adalah seorang pemula atau mungkin saja seorang yang sudah berpengalaman di dalam bisnis online. Untuk memasarkan produk kita secara online, kita biasanya akan mempromosikannya dengan cara pasang iklan, baik itu dengan cara gratis ataupun berbayar.

Cara Terbaik -

Cara terbaik untuk mempromosikan toko online kita adalah dengan beberapa cara di bawah ini...

1. Menggunakan software pasang iklan baris massal. Informasi lengkap mengenai software pasang iklan baris massal bisa anda baca di thread http://www.pengusaha.co/thread-526-cara-...assal.html atau langsung mengunjungi http://www.pasangiklan.co.id . Dengan menggunakan software pasang iklan baris massal, maka iklan anda akan langsung terpasang secara otomatis di ribuan situs iklan baris. Biaya yang diperlukan tidaklah terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp.30.000 saja.

2. Menggunakan jasa SEO. SEO adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan toko online yang kita miliki. Dengan menggunakan SEO, maka toko online yang kita miliki akan semakin mudah untuk tersebar di mesin pencari seperti google dan lainnya. Jika anda tertarik untuk menggunakan SEO, maka anda bisa menghubungi salah satu penyedia jasa seo yaitu http://www.halamansatu.com .

Cara Lainnya -

Cara yang gratis untuk mempromosikan produk kita secara online adalah dengan affiliate marketing.

Affiliate marketing adalah cara yang cukup populer untuk memasarkan bisnis online dimana kita bisa merekrut affiliate marketer untuk membantu kita dalam melakukan promosi kita dan mereka (affilate marketer) akan mendapat komisi dari penjualan yang dilakukan melalui link affiliasi mereka.

Tapi kita harus pastikan untuk membuat produk yang memang bagus dan berbeda dari produk orang lain. Agar reputasi Anda dan affiliate marketer yang Anda mendaftar pada program affiliasi Anda tidak kecewa nantinya. Ok, berikut ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan penjualan online tanpa biaya promosi yang harus kita keluarkan:

1. Tentunya kita harus menyediakan tools pada calon affiliate marketer untuk promosi sehingga mereka akan lebih mudah mempromosikan produk Anda. Tools promosi ini adalah banner, teks iklan, review produk, testimoni, ebook bonus, dsb.

2. Usahakan untuk tetap berkomunikasi dengan para affiliate marketer, apalagi bila mereka masih baru. Jangan lupa untuk memberikan tips atau strategi promosi yang baik dan efektive, bantulah mereka dalam mempromosikan produk Anda.

3. Berikan penawaran komisi yang tinggi pada affiliate marketer agar mereka lebih termotivasi untuk menjual produk Anda pada networknya. Untuk produk digital yang bisa didownload tidak ada salahnya bila kita memberikan komisi 40%-50% dari nilai penjualan.

4. Tetaplah mengajak affiliate marketer yang baru untuk mempromosikan produk Anda. Hal ini untuk mengantisipasi apabila affiliate marketer yang lama memutuskan untuk tidak menjual produk Anda lagi.

Memang akan dibutuhkan waktu dan tenaga dalam mengerjakannya, tapi proses ini hanya akan terasa berat di awal saja. Ketika affiliate marketer yang Anda rekrut sudah bekerja dan mempromosikan produk Anda, maka tugas Anda dalam proses penjualan akan sangat terbantu dan akan mendapatkan penjualan yang sangat tinggi dibanging bila mempromosikannya dengan cara yang lama. Ok, mudah-mudahan tips sederhana ini bisa membantu Anda dalam meningkatkan penjualan produk Anda secara online.

Link Sumber : http://www.pengusaha.co/thread-260-tips-meningkatkan-penjualan-online-tanpa-biaya-promosi.html

Tips Meningkatkan Penjualan Online Tanpa Biaya Promosi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk