Kumpulan Dugaan – Dugaan Penyebab AME




AME = Ad Manager Error

Kalau diibaratkan Google Adsense, dibanned!
Cuma ini yang dibanned adalah kesempatan kita untuk beriklan di Facebook!
Point-pointnya saya kumpulkan dari berbagai sumber yang saya tidak tahu valid atau tidak. Karena saya sendiri BELUM PERNAH sekalipun merasakan AME. Sudah 3 kali buat account dengan Proses yang sama. Baik-baik saja.
Dan seluruhnya saya rangkum dari polling yang saya lakukan di postingan saya yang ini:
==> AME?! Kalian Ngapain Sih?!
Kalau apa yang saya lakukan (dan sampai sekarang aman-aman saja), sudah dibahas di artikel ini:
==> Metode-Metode Pembayaran FB Ads!

  • Ngiklanin Link Affiliate LANGSUNG dr Fb Adsnya
  • Pake Kupon untuk Beriklannya
  • Memakai CC yang sudah pernah kena AME
  • Nama Paypal & Nama Fb Tidak sama
  • Baru Add CC, Langsung Running Ads
  • Gonta Ganti Device Saat Mengakses Ads Manager
  • Jarang Update FP
  • IP yg dipakai mengakses Ads Manager berbeda dengan IP yang dipakai masang ads
  • Ulah tangan tidak bertanggungjawab yang memaksa masuk ke akun seseorang. Akibatnya akun orang tersebut, dengan alasan melindungi akun pembayarannya, dipersulit masang iklan hingga akhirnya AME.
Kalau ada yang mau nambahin penyebabnya, silahkan ikutan berikan pengalamannya kenapa bisa sampai kena AME. Nanti saya update. Terimakasih.
Semoga Bermanfaat sebagai pembelajaran bersama.

Link Sumber : http://fbwithagankhalid.com/kumpulan-dugaan-dugaan-penyebab-ame/

Kumpulan Dugaan – Dugaan Penyebab AME Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk