Strategy Seo Untuk Adsense Di Era Smartphone

Penting Adsense Seo Tips

Bagaimana Anda bisa mendapatkan ke halaman pertama atau page one di Google, Yahoo dan Microsoft Bing? Hal ini dalam banyak cara adalah 'Grail suci' dari kebanyakan webmaster. Dengan menempati posisi teratas di mesin pencari paling populer, untuk kata kunci yang paling populer, fluks konstan pengunjung melewati situs Adsense Anda.Ini adalah posisi tertinggi berada di untuk Publisher Adsense, setelah itu potensi untuk membuat uang serius adalah semua di tangan Anda. Sukses ada untuk Anda untuk mendapatkan atau menyia-nyiakan tergantung pada pengetahuan dan keterampilan.Cara terbaik untuk sampai ke puncak adalah dengan menerapkan beberapa Cari Adsense Engine Optimization esensial (SEO) teknik. Pertama, Anda perlu melakukan beberapa penelitian kata kunci penting. Anda perlu mengumpulkan kata kunci umum Anda yang menggambarkan tema situs Anda, halaman kata kunci tertentu yang menggambarkan isi dari setiap halaman dan beberapa ekor panjang Frase unik untuk memberikan situs Anda beberapa kedalaman. Dengan kata kunci semua pra-siap Anda berada dalam posisi untuk melakukan beberapa SEO Adsense.Dalam artikel ini kita akan berkonsentrasi terutama pada tiga elemen yang paling penting berkaitan dengan on-page SEO. Dalam skema besar Adsense SEO ini adalah bagian penting dari proses tengah sementara penelitian kata kunci membentuk yayasan. Dengan dasar yang kuat baik dalam bentuk kata kunci baik diteliti baik Anda berada dalam posisi untuk membangun kampanye SEO yang solid Adsense. On-page SEO Adsense melibatkan menggunakan segala daya Anda untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, sedangkan off-page SEO melibatkan menggunakan metode luar situs web Anda untuk meningkatkan peringkat Anda (menulis artikel, forum, blog dll ..).


Dari perspektif mesin pencari on-halaman yang paling penting SEO unsur tersebut adalah:Kendali URL: Ini adalah nama domain, struktur direktori dan nama fileHalaman judul: Ditemukan di antara tag di bagian kepalaHeading tag: elemen dan tag sangat penting namun sering kurang digunakanTubuh text: isi sebenarnya dari situs AndaMeta tag: ini ditempatkan dalam tag. Ini pada dasarnya adalah sebuah deskripsi singkat dari halaman yang digunakan untuk pembuatan potongan oleh search engine dan beberapa direktoriTempat yang penting untuk menggunakan kata kunci umum yang menggambarkan situs Anda dalam URL, yang paling dasarnya nama domain. Tidak peduli apa yang dikatakan orang, Google dan terutama Yahoo memberikan bobot yang signifikan untuk nama domain. Hal ini menonjol dan menyatakan dengan tegas apa situs Anda adalah tentang. Juga, hal ini jelas menunjukkan bahwa Anda tenang serius tentang hal itu karena Anda sangat mungkin harus membayar untuk itu. Domain nama materi dan layak berinvestasi dalam satu yang baik jika orang-orang yang paling menggambarkan situs Anda tidak tersedia. Tapi ... jika situs Adsense Anda adalah niche, jika Anda melakukan beberapa penelitian kata kunci yang baik, Anda seharusnya tidak memiliki masalah memastikan bahwa Anda Adsense kampanye SEO mendapat off di kaki kanan.Namun, jika Anda tidak bisa mendapatkan kata kunci umum Anda dalam nama domain pastikan bahwa nama file berisi kata kunci yang paling penting.Penting berikutnya adalah judul halaman. Untuk memastikan bahwa mesin pencari, tahu apa halaman Anda adalah tentang dan untuk memastikan itu muncul dalam permintaan pencarian yang relevan, Anda harus memastikan Anda menggunakan kata kunci Anda dengan bijaksana dalam judul halaman. Mesin pencari menggunakan judul halaman sebagai sarana cepat meringkas halaman mereka juga menggunakannya sebagai link untuk hasil yang mereka hasilkan untuk setiap situs. Judul Adsense SEO yang baik harus berisi kata kunci deskriptif yang terbaik, tetapi juga perlu untuk menarik perhatian pengunjung potensial. Ingat, judul halaman tidak harus pendek, tetapi idealnya menurut W3C (World Wide Web Consortium) tidak boleh lebih dari 64 karakter (termasuk spasi). Jadi memperhatikan mereka memastikan bahwa kata kunci Adsense yang digunakan dalam judul halaman Anda juga akan hadir dalam URL, judul dan di-tag meta Anda.



Setelah judul halaman elemen pada halaman yang paling penting adalah tag judul. Ini adalah salah satu, elemen yang paling penting namun kurang dimanfaatkan pada halaman. Alasan utama untuk ini adalah karena tidak terlihat baik bila digunakan baku (tanpa styling CSS). Tapi mesin pencari 'melihat' dan tag. Mereka mengenali kata kunci yang ditempatkan di dalamnya dan mereka diberi bobot yang signifikan SEO. Gunakan tag judul untuk mengatur tampilan konten di website Anda. Anda dapat menggunakan header untuk membuat judul kata kunci yang berguna kaya dalam halaman Anda dan menggunakannya untuk menggambarkan isi paragraf teks. Putus halaman cara ini membantu dengan tampilan visual dari halaman web Anda, memberikan halaman Anda cukup ruang putih dan membuatnya lebih mudah pada mata pengunjung Anda.Ini adalah Adsense utama SEO faktor yang perlu dipertimbangkan ketika menyusun website Anda. Anda juga harus mencoba untuk mendistribusikan kata kunci halaman yang spesifik secara bebas di seluruh halaman situs Anda. Meta-tag tidak diberikan relevansi sama sekali oleh mesin pencari sehingga tidak menghabiskan terlalu banyak waktu mengoptimalkan aspek dari situs Anda.Adsense SEO sangat penting untuk sukses. Pastikan Anda mematuhi aturan penting beberapa memastikan bahwa website Anda muncul pada permintaan pencarian yang paling relevan. Namun ada, tak satu pun SEO, tetapi alasan sama pentingnya untuk mengoptimalkan situs web Anda dengan kata kunci. The Anda baik pada halaman SEO, semakin baik kualitas iklan Google memberikan kepada Anda. Sebuah kampanye Adsense SEO yang baik adalah menang, menang situasi. Ini mungkin memakan waktu, tetapi merupakan suatu proses yang dilakukan oleh penerbit Adsense yang paling sukses dan layak usaha.

Link Sumber :http://tonivstopenk.blogspot.com/2012/08/penting-adsense-seo-tips.html#more

Strategy Seo Untuk Adsense Di Era Smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk