Cara Instal BBM Lebih Dari Satu Di Android

Berbagai macam tips dan juga cara instal BBM lebih dari satu di Android pada saat ini mungkin dapat juga dikatakan sebagai salah satu penemuan baru, dan hal tersebut tentunya akan sangat membantu bagi mereka yang memang membutuhkannya. Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM merupakan sebuah aplikasi messenger yang hingga saat ini masih diminati oleh banyak orang, sampai-sampai sistem operasi Android pun pada saat ini secara resmi menyediakan aplikasi messenger tersebut. Sehingga pada saat ini siapapun dapat menikmati fitur Blackberry Messenger tersebut tanpa harus memiliki handheld Blackberry tersebut, karena pada handheld yang berbasis sistem operasi Android atau iOS pun pada saat ini sudah dapat mengadopsi aplikasi messenger tersebut.
Cara Instal BBM Lebih Dari Satu Di Android
Bagi anda yang kerap beraktifitas dengan menggunakan aplikasi messenger tersebut dan bahkan digunakan untuk keperluan bisnis, tentunya terkadang satu ID Blackberry saja tidaklah cukup. Pasalnya kontak relasi bisnis atau yang digunakan untuk bisnis dengan pribadi tentunya akan berbeda dan terkadang membingungkan jika disatukan pada satu ID Blackberry saja, maka dari itulah terkadang mereka akan membutuhkan fitur blackberry messenger tersebut lebih dari satu dengan ID yang berbeda untuk lebih memudahkan mereka. Namun janganlah khawatir, karena pada saat ini sudah terdapat cara untuk menginstal BBM tersebut lebih dari satu pada sebuah handheld Android, dan berikut ini adalah beberapa tips dan juga cara instal BBM lebih dari satu di Android yang dapat kita ketahui bersama.
Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah anda harus membuat dua Blackberry ID yang berbeda, atau anda juga dapat membuatnya ketika proses instalasi aplikasi BBM tersebut selesai. Download dan instal aplikasi Blackberry Messenger resmi yang tersedia di Google Play Store, setelah proses instalasi selesai maka masukanlah Blackberry ID utama yang anda miliki dan itu berarti anda sudah memiliki aplikasi BBM di handheld Android anda. Langkah selanjutnya yaitu mencari aplikasi BBM untuk Android yang telah di modifikasi di luar Google Play Store yang kemudian di installkan kembali pada handheld Android milik anda, namun aktifkanlah aplikasi BBM yang telah dimodifikasi tersebut dengan Blackberry ID yang berbeda.
Jika langkah tersebut telah berhasil anda lakukan dengan benar, maka artinya pada saat ini handheld Android anda sudah memiliki dua aplikasi BBM yang dapat digunakan bersamaan, dan jika anda masih membutuhkannya anda dapat melakukan cara instal BBM lebih dari satu di Android yang sama untuk menambahkan aplikasi BBM tersebut hingga lebih dari 2.

Cara Instal BBM Lebih Dari Satu Di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk