Cara Pasang Adsense - Cara Memasang Iklan Google Adsense Ke-Situs

Pada postingan blog kali ini saya akan menjelaskan cara pasang Adsense pada suatu situs.

Sebelum bisa memasang iklan Adsense ke suatu situs (website/blog), tentu saja hal yang diperlukan adalah sebuah akun Adsense. Jika Anda belum punya akun Adsense Anda harus mendaftar dulu ke www.google.com/adsense (Sign Up). Kemudian daftarkan diri Anda beserta situs yang akan dipasangi iklan Adsense, nantinya situs Anda akan di review oleh Tim Google Adsense apakah situs Anda memnuhi syarat atau tidak.

Cara Pasang Adsense


Jika Anda sudah punya akun Adsense langkah selanjutnya yaitu log in ke dalam akun Adsense. Kemudian menuju ke “Adsense SetUp” dan pilih “Adsense for Content” lalu buatlah sebuah iklan Adsense dengan format, ukuran dan warna sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian pada akhir pembuatan iklan nantinya akan ada kode HTML/JavaScript yang harus Anda copy-paste ke situs Anda.

Langkah selanjutnya yaitu buka situs Anda pada bagian HTML editornya, kemudian kode iklan Adsense tersebut di paste pada bagian kode-kode HTML/JavaScript tersebut. Itulah cara pasang iklan Adsense secara umum pada suatu situs, walaupun pada dasarnya setiap jenis situs baik itu website atau blog memiliki cara yang berbeda-beda dalam pemasangan kode iklan Adsense, namun intinya tetap sama.

Sebagai contoh jika Anda ingin memasang kode Adsense pada blogger blog (blogspot) Anda bisa memasang kode iklan Adsense pada “Gadget HTML/JavaScript” yang ada pada menu "Layout" di menu utama Blogger blog. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal copy-paste saja kode iklan Adsense ke kolom gadget tersebut. Setelah itu klik “Save” dan iklan Google Adsense akan segera muncul pada blog Anda.
Begitulah cara pasang iklan Adsense pada situs, caranya sangat mudah dan Anda pasti bisa melakukannya.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas dan detail mengenai cara pasang iklan Adsense pada blog, saya sarankan Anda membeli dan mempelajari ebook Adsense Mentalis. Dalam ebook tersebut Anda akan diajarkan cara membuat akun Adsense, cara membuat blog, dan cara memasang iklan Adsense, trik memilih warna iklan Adsense, trik posisi iklan Adsense yang baik, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dalam ebook tersebut Anda juga bisa mendapatkan panduan cara mendapatkan ribuan dolar dari Google Adsense + Blogger blog secara tahap demi tahap dan disertai gambar. Setelah membaca ebook ini Anda akan mendapatkan pengetahuan-pengetahuan baru seputar Google Adsense sehingga Anda bisa lebih cepat paham dan lebih cepat untuk mendapatkan penghasilan dolar dari internet.
Berkat bantuan ebook Adsense Mentalis kini penghasilan Google Adsense saya sudah mencapai ribuan dolar perbulan, berikut ini saya tunjukan screenshot penghasilan dalam akun Adsense saya selama 7 hari terakhir:
Jika Anda ingin belajar cara mendapatkan uang dari Google Adsense saran saya beli saja ebook tersebut. Ebook Adsense Mentalis sangat cocok bagi pemula karena isinya sangat step by step dan detail. Walaupun harga ebook ini cukup murah namun isinya sangat lengkap dan informasi didalamnya sangatlah berharga. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih jauh mengenai ebook tutorial Adsense ini silahkan kunjungi saja situsnya di www.adsmentalis.com.
 
Links Sumber :  http://carapasangadsense.blogspot.com/2013/12/CaraPasangAdsense.html

Cara Pasang Adsense - Cara Memasang Iklan Google Adsense Ke-Situs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk