Cara Ampuh Mengatasi Deindex Menjadi Ter-Index Oleh Google

Haloooo para Blogger2, lama nggak posting artikel di blog keren TopenkNewbie ini. haha... dikarenakan kesibukan memantau sepak terjang Mbahh google hehe. Yahh akhir-akhir ini google makin ganas aja di awali google panda dan kemudian ada lagi penguin, terkadang saya berfikir kenapa yaa google member nama-nama hewan yang kelihatannya merupakan hewan lucu, kenapa nggk pake dinosaurus jd google dino barangkali biar tambah keliatan lebih Sangar dan Ganas sesuai namanya. Tapi mungkin bisa menjadi pembelajaran buat kita bahwa Hewan yang kelihatannya Lucu dan imut bisa menjadi Liar dan ganas apa bila di ganggu. Lahhh kok jadi ngomongin flora dan fauna…. Okay lanjut ke topik.

Cara ampuh mengatasi deindex google menjadi terindex, sebenarnya cara ini telah lama saya ketahui cuman belum ada waktu buat sharing ke teman-teman semua. Pada dasarnya google sebenarnya tidak member vonis mati untuk setiap blog, karena google juga masih memberikan kesempatan untuk kita melakukan banding atau pembelaan atas kebijakan google. Apabila blog-blog anda layak untuk diperjuangkan dimana barangkali blog anda merupakan sumber penghasilan anda, apa salahnya mencoba cara yang akan saya berikan.
Langkah awal yang harus lakukan dalam mengatasi deindex google adalah memperbaiki konsep blog anda agar tidak menyalahi aturan pada panduan google webmaster termasuk teknik blackhat.
Jika anda pernah membeli domain baru yang statusnya masih deindex, anda bisa melakukan banding yang mana bertujuan untuk memberitahukan pihak google kalau domain anda sudah diambil alih oleh anda. Langkah-langkah cara anda melakukan banding adalah:
  1. Masuk ke google Webmaster, disini anda harus terdaftar  sebagai pengguna GMAIL sehingga anda dapat LOGIN ke fasilitas google webmaster.
  2.  Lakukan verifikasi URL anda, disini verifikasinya saya memakai cara menambahkan META pada blog saya karena lebih gampang menurut saya.
  3. Setelah anda meverifikasi blog anda dan berhasil, maka selanjutnya anda masuk  ke https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration
Setelah melakukan langkah-langkah tersebut tunggulah sekitar 1 hari, dan blog sudah kembali terindex. Semoga tips ini dapat membantu anda mengatasi blog yang deindex, Tetap semangat didunia ngeblog dan  Internet marketing dan jangan lupa Berdoa :)

Source Links : http://www.teguhsudjiwo.com/cara-ampuh-mengatasi-deindex-google-menjadi-terindex/

Cara Ampuh Mengatasi Deindex Menjadi Ter-Index Oleh Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk