Cara Daftar Account Admob - Cepat Dan Mudah Ala Newbie

Salam Newbie ketemu lagi ya! wink sidenim disini , kali ini saya mau share cara buat account di admob sebelum ke pokok pembahasn kita kenalan dulu yuk sama admob
AdMob adalah salah satu jaringan terbesar di dunia periklanan mobile, menawarkan solusi untuk penemuan, branding dan monetisasi di web mobile, didirikan pada tahun 2006 oleh seorang pengusaha bernama Omar Hamoui . AdMob lahir untuk menghilangkan hambatan dan memungkinkan bisnis web mobile,dan telah membangun teknologi untuk memungkinkan para pebisnis media mobile untuk terus berinvestasi dengan cepat dan mudah . Admod sendiri berbasis di San Mateo, California dan memiliki kantor di New York,London, Jepang, Singapura, India dan Afrika Selatan.
Admob membantu meningkatkan bisnis mobile dalam beberapa cara:
  • Model Bisnis : admob melayani miliaran iklan bertarget dan pribadi di mobileweb setiap bulan melalui jaringan iklan terbesar di dunia dengan ribuan situs ponsel. memberi kemudah bagi penerbit untuk menghasilkan uang dari lalu lintas traffic mobile mereka dan untuk pengiklan siap menargetkan dan menjangkau pelanggan di web mobile di lebih dari 160 negara
  • Layanan & Alat : Analytics membantu pemilik situs mobile mendapatkan wawasan tentang lalu lintas dan penggunaan situs, yang memungkinkan mereka untuk membuat data-driven decision tentang bisnis mobile mereka. Data : mengorganisir lingkungan mobile kompleks untuk menyediakan data penting untuk para mitranya dan industri. berbagi data tentang lalu lintas di jaringan admob secara agregat dalam Laporan Metrik bulanan Mobile admob.
.
udah kenalan sama si admob sekarang yuk kita mulai Tutorial cara buat account baru di admob , oh ya buat yang sudah punya account google tidak perlu daftar lagi tinggal log in langsung menggunakan account tersebut tapi bagi yang tidak punya account google bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Kunjungi situsnya silahkan Klik Disini setelah berada di halaman awal admob klik register dan silahkan isi kolom yang tersedia.
  2. untukcurrent email address isikan dengan alamat email yang valid ( aktif ).
  3. Choose a password isikan kode pasword yang di inginkan dan ulangi lagi di kolom Re-enter password
  4. untuk kolom Stay signed in, Enable Web History Learn More centang saja semua.
  5. Location pilih negara tempat kita tinggal.
  6. Birthday isi dengan tanggal lahir kita dengan format penulisan tanggal/bulan/tahun
  7. isikan gambar text yang terlihat di kolom Word Verification
  8. dan yang terakhir tinggal klik I accept create my account dan silahkan cek email untuk verifikasi.
 Selamat mencoba ya, semoga sukses  #SalamNewBie :)

Rahasia Diterima Google AdSense Dengan Mudah Banget Nget..

Cara Daftar Account Admob - Cepat Dan Mudah Ala Newbie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk