5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia

Handphone Android Kitkat - Perkemangan ponsel Android terus berkembang dari tahun ke tahun, setelah akhir tahun 2013 Google memperkenalkan Android Kitkat ke pasaran, beragam ponsel Android sudah mengadopsi OS tersebut di tahun ini. Tentu sebagai user Android anda tak ingin ketinggalan jaman dengan masih menggunakan OS Android lama baik itu Gingger Beard, Ice Cream Sandwich, ataupun Android Jelly Bean.
Untuk itu kali ini kami akan merekomendasikan 5 Handphone Android Kitkat yang bisa anda beli dengan harga murah. Memang sudah banyak Smartphone Android Kitkat yang beredar di pasaran namun rata-rata harganya dibandrol cukup mahal karena di tunjukan untuk kalangan premium.
Handphone Android Kitkat Murah bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, selain ramah dikantong tentu spesifikasi yang digunakannnya merupakan spesifikasi terbaru, yang tak dimiliki handphone Android keluaran tahun 2013 kebawah. Produsen seperti Samsung, LG, HTC, dan produk-produk lokal sudah menyiapkan beragam produ yang menggunakan OS ini.
Kali ini kami sudah merangkum 5 Handphone Android Kitkat Murah dari vendor yang berbeda-beda, dengan harga yang murah namun tentunya sesuai dengan spesfikasi yang digunakan ponsel Android kitkat tersebut, langsung saja silahkan simak rangkuman Harga Handphone Android Kitkat Murah yang kami rangkum dibawah ini.

5 Handphone Android Kitkat Murah

Handphone Android Kitkat LG Nexus 5 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia
Handphone Android Kitkat LG Nexus 5

1. Handphone Android Kitkat LG Nexus 5

LG Nexus 5 16GB 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia

LG Nexus 5 merupakan handphone Android Kitkat pertama di dunia, selain menggunakan OS terbaru, ponsel ini juga sudah di sertai dengan spesifikasi gahar yang akan memberikan performa ultra pada penggunanya. Dengan spesifikasi yang gahar Harga Handphone Android ini dibandrol harga 5.5 Juta Rupiah untuk versi 16 GB, sedangkan versi 32 GB belum di luncurkan di Indonesia.
Memilik dapur pacu sangat gahar dengna CPU Quad Core dari Snapdragon 800 dan di lengkapi dengan Ram berkapasitas 2 GB, Nexus 5 akan tampil lebih optimal dengan layar berukuran 4.9 beresolusi Full HD. Nexus 5 juga sudah di lengkapi dengan kamera berkualitas berlensa 8 MP dan 1.3 MP pada bagian depan.
Handphone kolaborasi dari LG dan Google tersebut juga sudah Untuk spesifikasi lengkap Handphone Android Kitkat dari LG tersebut, silahkan simak dibawah ini.
Spesifikasi Lengkap : 
Layar : 1080 x 1920 pixels, 4.95 inches (~445 ppi pixel density)
True HD IPS Plus capacitive touchscreen, 16M colors
RAM : 2 GB RAM
Memory : Internal 16 GB
OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU : Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU : Adreno 330
Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Kamera depan : 1.3 MP
Baterai : Li-Po 2300 mAh battery

2. Handphone Android Kitkat  Mito A68 Fantasy Power

Mito A68 Fantasy Power1 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia

Mito Fantasy Power merupakan salah satu ponsel lokal terbaru yang membawa segudang fitur yang tak dimiliki Android lainnya, walaupun dirilis masih menggunakan Android Jelly Bean 4.2, namun sudah di pastikan handphone ini akan mendapatkan update Android kitkat dari Mito pada akhir bulan April 2014
Harga handphone ini sendiri cukup murah hanya sekitar 1.5 Juta Rupiah, namun sudah menggunakan CPU Quad Core dan memiliki Ram berukuran 512 MB. Dari segi layar, Mito Fantasy Power sudah menggunakan layar berukuran 5 inch.
Fitur unggulan yang dimiliki Mito Fantasy A68 adalah kaapasitas baterai yang sangat besar mencapai 4000 mah , dan sanggup bertahan selama 400 jam, pada waktu stanby, Smartphone Android Dual Sim terebut juga sudah memiliki konektivitas HSDPA, untuk lebih lengkapnya silahakan simak Spesifikasi Handphone Android kitkat Mito dibawah ini.
Spesifikasi Lengkap
Layar : 5″ inchi, WVGA Capacitive Touch Screen
Memory : Internal 4GB
RAM : 512 MB
Internet : HSDPA
OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU : MT6582 Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz
Kamera belakang : 8 MP
Kamera depan : 2 MP
Baterai : 4000 mAh

3. Handphone Android Kitkat Asus Zenfone 5

Harga HP Asus Zenfone 6 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia
Harga yang dimiliki ponsel ini sebesar 2.1 Juta Rupiah. Memang cukup mahal bagi sebagian kalangan, namun di dalamnya sudah tersedia Android Jelly Bean 4.3 yang bisa di upgrade ke Android Kitkat. Dari spesifikasi yang di milikinya, sudah di siapkan layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD.
Dari sektor dapura pacu handphone Android Kitkat Asus tersebut, sudah tersedia CPU Dual Core dengan kecepatan 1.6 Ghz, dari intel atom. Walaupun masih dual core namun kecepatan yang di milikinya setara dengan CPU Quad Core dari vendor lain.
Tersedia pula ram berukuran 1GB dan memory internal berukuran 4GB yang bisa anda tambahkan slot MicroSD mecapai 32 GB. Dari sektor kamera, sudah di pendamkan kamera berlensa 8MP dan 2MP pada kamera depan. Beragam fitur juga sudah di siapkan Asus untuk menjadikan Zenfone 5 sebagai produk handphone Android kitkat terbaik di Indonesia, untuk spesifikasi lengkap ponsel ini silahkan simak dibawah ini.
Spesifikasi Lengkap :
Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory : Internal 4 GB
1 GB RAM
OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 1.6 GHz
GPU : PowerVR SGX544MP2
Kamera belakang : 8 MP
Kamera depan : 2 MP
Non-removable Li-Po 2050 mAh battery

4. Handphone Android Kitkat Sony Xperia SP

Sony Xperia SP 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia
Sony Xperia SP merupakan salah satu handphone Android Jelly Bean dari Sony yang sudah mendapatkan jatah Upgrade Android Kitkat, jadi anda tak perlu ragu apabila ingin membeli ponsel ini. Berspesifikasi Dual Core dengan kecepatan 1.7 Ghz, performa yang di miliki ponsel ini akan mampu menayingi handphone Android Quad Core dari produk lokal yang ada di Indonesia.
Harga Handphone Android kitkat ini dibandrol dengan harga 3.7 Juta Rupiah, memang cukup mahal namun di balik itu tersimpan sebuah spesifikasi yang sangat mumpuni, dan terbaik di kelasnya. Memiliki memory internal berukura cukup besar 8GB dan kehadiran Ram berkapasias 1GB yang di padukan dengan GPU Adreno 320, akan mampu menghasilkan peforma optimal.  Dari sektor kamera sudah terpendam kamera 8MP dan kamera bertipe VGA pada kamera depan.
Pada review kami sebelumnya ponsel ini mampu meraih skor Antutu diatas 20 Ribu, skor ini tak lepas dari spesifikasi ayng dimilikinya. Untuk spesifikasi Handphone Android Kitkat dari Sony tersebut silahkan simak dibawah ini.
Spesifikasi Lengkap : 
Dimensi : 130.6 x 67.1 x 10 mm
Layar : 720 x 1280 pixels, 4.6 inches (~319 ppi pixel density)
Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU : Qualcomm MSM8960Pro Snapdragon, Dual-core 1.7 GHz,
GPU : Adreno 320
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : VGA
Baterai : Li-Ion 2370 mAh battery

5. Handphone Android Kitkat LG Nexus 4

LG Nexus 4 E960 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia
LG Nexus 4 langsung mendapatkan Upgrade Android Kitkat, setelah Android Kitkat di rilis di pasaran. Seri Nexus memang yang terdepan dalam mendapatkan Update OS buatan Google. Selain sudah menggunakan Android kitkat, ponsel ini juga di lengkap spesifikasi kelas tinggi, dengan Ram 2GB dan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.5 Ghz, tentu peforma yang dimiliki Nexus 4 akan mampu tampil optimal.
Memiliki layar berukuran 4.7 Inch dengan resolusi HD,  handphone Android Kitkat ini dibandrol dengan harga 4 Juta Rupiah. Selain spesifikasi yang kami sebutkan diatas, ponsel ini juga sudah menggunakan kamera 8MP dan Kamera Depan berlensa 1.3MP.
Tersedia memory interal berukuran 16 GB namun tak bisa anda tambahkan dengan Slot MicroSD sehinga anda harus puas dengan memory internal yang tersedia. Untuk spesifikasi lengkap Google Nexus 4 bisa anda simak di bawah ini.
768 x 1280 pixels, 4.7 inches (~318 ppi pixel density)
True HD IPS Plus capacitive touchscreen, 16M colors
Internal 16 GB storage
2 GB RAM
Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Qualcomm APQ8064 Snapdragon, Quad-core 1.5 GHz Krait, Adreno 320
Kamera Depan 1.3 MP
Kamera belakang 8 MP
Dan ponsel Nokia pun tidak mau kalah bahkan sudah meluncurkan Ponsel Pertama Nokia Android OS. dan anda bisa menikamati fasilitas BBM pula :)

Sekian informasi yang sudah di rangkum redaksi droidchanel.com, silahkan piliha salah satu Handphone Android Kitkat yang kami rekomendasikan diatas.

Link Sumber : droidchanel.com & dari berbagai sumber blog lain.

5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk