Apa Itu Backlink? Manfaat Backlink dan Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah Dan Cepat.

Apa Itu Backlink ? Manfaat Backlink dan Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah Dan Cepat. BackLink : Back Artinya Kembali/Timbal Balik, Sedangkan Pengertian Link adalah Sebagian kalimat atau kata yang apabila diklik mengarahkan pada Alamat yang dituju oleh pembuat link.Atau Bisa di namakan Alamat Rumah Kita. BackLink Adalah : Suatu Hubungan Feedback Antara Situs, Hubungan Tersebuat berupa Alamat Situs. Alamat Situs A terdapat di Alamat Situs B begitu Juga sebaliknya.

Manfaat Backlink :
  • Dapat Meningkatkan PageRank
  • Situs lebih Popular Di SE 
  • Trafik Pengunjung Melambung 
Bagaimana cara mendapatkan Backlink ?

Ini merupakan poin yang paling penting,yaitu bagaimana cara mendapatkan Backlink.Ada berbagai cara agar kita mendapatkan backlink, antara lain adalah :
  1. Setiap kita menulis Postinga,tidak lupa kita menambahkan nama situs kita dalam artikel. 
  2. Aktif di berbagai forum diskusi online dan menyertakan signature , yaitu menuliskan alamat situs kita.
  3. Saling tukar link dengan blog / web lainnya. 

Berikut beberapa url Web-Web pembuat Backlink atau BackLink Generator.
  • www.backlinkgenerator.net
  • http://www.improveseorank.com/free-seo-submission.php  
  • www.marketingblogonline.com/autobacklinks/
  • users5.nofeehost.com/backlinkgenerator
  • www.indexkings.com/index.php
  • www.allproman.com/generator/backlinkcode.php
  • http://marketingblogonline.com/feedbacklinks/
  • http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/
Dan Berikut Ini 105 List Backlink dari Shoutbox Berkualitas
Sobat bisa mendownload listnya dari mediafire dengan klik Disini. 
Cara mendapatkan one way link berkualitas

Backlink berkualitas adalah link satu arah atau one way link yang mengarah ke situs kita dari situs yang berkualitas pula, ciri-ciri situs berkualitas adalah situs terkenal dengan pagerank tinggi biasanya ber-domain .org atau .edu seperti dmoz.org dan lain sebagainya. Satu link dari situs berkualitas lebih berarti di mata search engine daripada puluhan link dari situs abal-abal. Sedangkan backlink gratis yaitu link yang kita peroleh secara gratis tentunya, tapi menurut pakar SEO blog, backlink jenis ini lebih natural dan disukai search engine daripada backlink yang kita peroleh dengan cara membeli. 

Nah untuk memperoleh link berkualitas dari situs terkenal bukanlah pekerjaan mudah, untuk itu ada satu cara ampuh untuk memperoleh banyak backlink secara gratis, yaitu dengan memasang satu link di situs sponsor yang akan dipromosikan oleh ribuan orang, jika ingin memperbanyak backlink anda tinggal mengajak cukup dua orang saja untuk ikut memasang link nya, tahap ini kita sebut level 1 dan jika dua orang ini juga bisa mengajak dua orang lainnya (level 2) maka link yang mengarah ke situs kita akan semakin banyak, bayangkan jika sampai pada level 20 maka dua juta lebih one way backlink akan mengarah ke situs kita. Kalau pun tidak ingin mengajak teman link anda akan tetap aktif dan tetap menempel pada situs sponsor.
 
Untuk memulai silakan Daftar sekarang, klik tombol SIGN UP NOW FREE, setelah itu cek email anda karena password untuk login akan dikirim melalalui email terebut, ikuti petunjuk selanjutnya, caranya sangat mudah dan gratis tentunya, jika berhasil, sekarang anda mendapat ribuan bahkan jutaan one way link atau backlink gratis berkualitas, selamat mencoba

Semoga Bermanfaat
Sumber : Dari Berbagai Sumber

Apa Itu Backlink? Manfaat Backlink dan Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah Dan Cepat. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk