Google Mengembalikan Domain Blogspot.Co.Id Ke Blogpsot .Com

Setelah beberapa hari lalu Google .Com merubah domain Blogspot .Com menjadi Blogspot .Co.Id banyak pblisher indonesia kebingungan karena iklan tidak muncul, ternyata google lupa kalau indonesia belum terdaftar untuk Adsense Hosted & Non Hosted.

Tapi hari ini google telah merubah kembali untuk domain yang kemarin-kemarin dari Blogspot .Com yang me-redirect ke Blogspot .CO .Id sekarang kembali lagi ke Blogspot .Com Sekarang blogspot anda sudah bisa menampilkan iklan kembali dan tanpa menggunakan script NRC (no redirect country) domainya juga akan kembali ke blogspot.com

Setelah beberapa hari lalu google merubah domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id dan membuat banyak blooger indonesia galau, karena iklan google yang mereka pasang tidak tampil, alexa rangking membekak kini google mengembalikan domain blogspot.co.id ke blogspot.com


 Entah apa pertimbangan google merubah domain blogspot.com ke blogspot.co.id lalu mengembalikan seperti semula. Yang jelas kembalinya blogspot.co.id ke blogspot.com membuat jutaan blogger Indonesia merasa senang.

   Mereka akan kembali bersemangat mengumpulkan dollar, menjadi 'pahlawan devisa' buat negaranya. forum forum pun akan ramai memperbincangkankan kembalinya blogspot.com media mereka belajar,berbagi ilmu dan mengumpulkan dollar.

Sumber : Googletrendsindonesia. Com

Google Mengembalikan Domain Blogspot.Co.Id Ke Blogpsot .Com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk