9 Kelebihan Google+ (google plus)

Google+ adalah suatu jejaring sosial besutan Google, Google+ ini hampir sama dengan Facebook dan Twitter, tapi Google+ memiliki beberapa fitur yg lebih lengkap dari pada jejaring sosial lainnya.
Berikut 9 kelebihan Google+ (Google plus)

1. Repost
fasilitas repost atau reshared, jadi kita langsung bisa mengutip sebuah status dari teman yg ada pada circle kita. Ini mirip seperti fitur retweet di Twitter. Pada Facebook? tidak ada.

2. Atur Status
Status yg kita buat bisa diatur, apakah status tersebut boleh di share kembali atau tidak boleh dikomentari.

3. Mode Huruf Beragam
Berbeda dengan Fb dan Twitter, di G+(singkatatn dari Google+) bisa menulis sebuah status dengan mode miring, coret, atau tebal. menarik kan?

4. Gambar GIF Diijinkan
Muatan gambar berekstensi GIF memang membuat loading time lama, tetapi ini berfungsi di G+ sehingga gambar berekstensi GIF bisa berjalan sebagaimana biasanya kalau di shared ke status G+

5. Live Notivication
Istilah ini sebenarnya saya buat sendiri, di Fb jikat terdapat Notivication maka untuk melihat komentar orang lain, maka kita harus menuju halaman yg dimaksud, tapi tidak dengan G+, karena kita bisa langsung melihat status apa yg dikomentari, sekaligus langsung bisa membalas komentarnya, Canggih!

6. Loading Ringan
Dengan fasilitas live notivication, seharusnya membutuhkan koneksi yg mumpuni, tetapi ternyata koneksi pas-pasan pun bisa membuka G+

7. Instant Upload
Saya mencoba aplikasi G+ di android dan terdapat fasilitas instant upload, awalnya saya kira memotret, lalu menshare foto. Ternyata tidak seperti itu, karena sekali "cekrek" pada aplikasi Androidnya, maka foto langsung terupload otomatis.
Tapi banyak orang yg takut dgn fitur ini nantinya foto-foto yg tidak pantas tershare, tetapi ternyata foto yg secara instant tadi diupload di sebuah album dan tidak langsung terpublikasi.

8. Huddle
Fasilitas ini hanya bisa digunakan di aplikasi mobile G+, fitur ini mirip dengan group chat YM dan hebatnya sangat stabil ketika dipakai.

9. Sistem Tag
Serupa dengan Fb, di G+ bisa membuat tag di status dengan '@'dan'+', fitur tag ini bahkan juga bisa dibuat melalui versi mobile.

Semua fitur ini bisa berjalan dengan baik di smartphone seperti android ataupun Iphone.

Link Sumber : http://aguz-tiano.mywapblog.com/9-kelebihan-google-google-plus.xhtml

9 Kelebihan Google+ (google plus) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk