Ribuan backlink gratis menggunakan scrapebox

Bagi sebagian besar blogger, terutama yang menginginkan blognya bisa memiliki posisi SERP yang bagus, tentunya menggunakan berbagai cara untuk membuat blog yang dimilikinya bisa ditemukan dengan mudah oleh para pengguna internet lain dengan kata kunci tertentu pada search engine seperti Yahoo, Google, Bing, dan Search Engine lain. Salah satu hal yang mempengaruhi posisi SERP dari sebuah blog adalah backlink. Kita bisa ambil contoh dari para blogger yang mengikuti kontes SEO. Kita bisa menemukan banyak sekali komentar dari para peserta, menggunaka kata kunci lomba dan juga url artikel yang dilombakan. Dengan memiliki backlink yang cukup banyak, serta memiliki kualitas bagus, apalagi jika dari website dengan pagerank tinggi, maka ini akan membantu blog kita memiliki posisi SERP yang cukup baik.
Selain itu, backlink juga berpengaruh bagi blog kita yang ingin kita tingkatkan pagerank-nya, atau untuk mempertahankan pagerank blog kita. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mendapatkan backlink. Mulai dari blog walking biasa, komentar spam dengan mengandung link, junk di forum, sosial bookmark, tukar link, submit link direktori, submit artikel direktori, hingga menggunakan software berbayar untuk mencari backlink. Salah satu software berbayar yang banyak digunakan adalah scrapebox. Software ini merupakan software yang cukup baik. Bahkan bisa dikatakan cukup lengkap. Beberapa fitur dari scrapebox adalah:
  1. URL Harvester: Untuk mencari url artikel yang akan kita komentari dengan footprint dan juga kata kunci tertentu.
  2. Blog Comenting: Kita bisa menggunakan scrapebox untuk berkomentar pada url yang telah kita harvest. Bisa menggunakan fast blog commenting, atau menggunakan slow blog comenting. Biasanya, slow blog commenting bisa lebih efisien dan juga memiliki persentasi yang lebih tinggi berhasilnya.
  3. Proxy Harvester: Dengan menggunaka banyak proxy, maka kita bisa dengan aman dalam berkomentar, karena tidak hanya menggunakan IP utama dari provider internet yang kita gunakan.
  4. Ping: Kita bisa langsung ping url yag telah kita komentari agar lebih cepat terindex sebagai backlink.
  5. RSS Ping: Kita juga bisa ping RSS blog kita agar bisa mendapatkan kunjungan dari pengguna RSS Submiter tersebut
  6. Trackback: Kita bisa memberikan trackback kepada blog atau website dengan kata kunci tertentu untuk mendapatkan backlink
Masih banyak lagi fitur dari scrapebox. Saya sendiri cukup puas dengan software ini, walaupun saya harus membeli lisensi software ini dengan harga yang cukup mahal. Satu lisensi hanya untuk 1 komputer, serta kita akan terus mendapatkan update gratis dari scrapebox. Harga lisensi software ini adalah $97. Sebagai catatan, software ini cukup membutuhkan koneksi internet yang cepat. Selain itu, kita juga bisa menggunakan premium proxy yang harus kita beli dengan harga yang cukup mahal setiap bulannya.
Mungkin pada catatan saya berikutnya, saya akan berbagi url artikel dari blog lain yang telah saya harvest menggunakan scrapebox. Software ini cukup cocok bagi anda yang memiliki banyak blog yang anda gunakan untuk mencari penghasilan dari internet, karena anda bisa berkomentar secara otomatis dengan software ini. Sedikit catatan tambahan, jangan terlalu banyak memberikan backlink kepada blog anda setiap harinya. Karena bisa dianggap spam blog, sehingga bisa masuk sandbox Google, atau yang lebih parah, blog anda bisa hilang dari search engine atau Banned dari Search Engine. Bagi anda yang ingin membeli scrapebox, silahkan anda kunjungi scrapebox.com.
Insya Allah, update lanjutannya adalah cara menggunakan Scrapebox.
Software ini tidak ada versi bajakan, karena langsung terhubung dengan server dari scrapebox. Selain itu, bukti pembayaran dan akun paypal atau kartu kredit anda yang menjadi aktifasi dari software ini.
image0021 Ribuan backlink gratis menggunakan scrapebox
Scrapebox Blog Commenting
image004 Ribuan backlink gratis menggunakan scrapebox
Proxy Harvester

Links Sumber : http://jimbunrockstars.mediaqu.com/ribuan-backlink-gratis-menggunakan-scrapebox/

Ribuan backlink gratis menggunakan scrapebox Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk